> Crossed Red Kunai - Naruto

Rabu, 17 Oktober 2012


Rangkuman Cerita Naruto 579 : "2 saudara bertarung bersama-sama"

Sasuke & itachi akhirnya menjadi tag team untuk mengalahkan kabuto. Untuk menghindari genjutsu dari sharingan, Kabuto menyembunyikan wajahnya di balik jubah, di dalam jubah, Kabuto telah mempersiapkan serangan keempat ularnya. Itachi memperingatkan sasuke pada ular yang bersiap menyerang, dan sasuke tahu betul akan hal itu karena ia pernah mempelajari ular dari orochimaru. Kabuto memiliki keuntungan lokasi karena energi alam dan keempat ular yang bersiap menyerang menjadi ular raksasa dan langsung menyerang sasuke dan itachi.

Mereka berdua sampai harus memakai susanoo untuk menahan serangan para ular,Itachi menangkap keempat ular yang menyerang dan sasuke langsung menebas ular di tangan susanoo itachi.

susanoo itachi dan sasuke bekerja sama


itachi lalu memperingatkan sasuke, kalau kabuto tidak boleh sampai terbunuh. kepala Ular yang telah di penggal secara ajaib dapat tumbuh lagi, Para ular ternyata memiliki kekuatan istimewa seperti milik orochimaru yang bisa membelah diri. Sasuke yang tergesa-gesa ingin langsung mengalahkan kabuto, langsung menarik jubah yang menjadi tempat kabuto menyembunyikan wajahnya. Alangkah terkejutnya sasuke dan itachi, karena yang ada di dalam jubah itu bukan kabuto, melainkan sosok ketiga ular yang langsung melarikan diri ke tempat yang aman. meskipun sasuke mencoba mengincar salah satu ular dengan melemparkan pedangnya namun ia gagal. sasuke mengejek kabuto yang menyembunyikan
Tubuhnya dan menduga kalau kabuto akan melarikan diri, sebagai pengecut seperti orochimaru. Tapi kabuto membantah hal itu dan meminta sasuke untuk tidak meremehkannya, meski dia tahu nilai buronan sasuke lebih tinggi dari nilainya. Sasuke lalu memakai kekuatan Mangekyo Sharingan untuk mencari lokasi tempat kabuto bersembunyi, terlihat semua ular yang bersembunyi di bebatuan. Tapi itachi meminta sasuke untuk berhati-hati karena itachi merasakan hal aneh dengan chakra kabuto di banyak tempat. Kabuto kemudian mulai menjelaskan kekuatan yang ia gunakan untuk melakukan hal itu yaitu kekuatan memanipulasi air yang ia dapat setelah meneliti klan hozuki dan juga mantan rekan 1 tim sasuke, suigetsu.
Kabuto juga menyombongkan diri karena telah memiliki Teknik penyembuhan diri yang cepat, berkat hasil penelitian terhadap struktur klan uzumaki dari mantan penjaga penjara oto dan juga mantan rekan sasuke, karin. Sasuke terkejut setelah mengetahui karin juga dari klan uzumaki sama seperti naruto.

penjelasan tentang klan uzumaki


Kabuto memberi penjelasan kalau rambut klan uzumaki dominan berwarna merah dan mereka punya tekad bertahan hidup yang sangat kuat.
Tak sampai di situ kabuto juga memberitahu kalau ia juga punya kemampuan spesial juugo dan memuji sasuke kalau ia memiliki mantan anggota yang hebat . Sasuke langsung menebak kalau kekuatan juugo yang di pakai kabuto adalah segel kutukan. Tapi kabuto berkata lain dan bilang kalau hal itu sangat mudah di dapat di gua naga. Itachi terkejut mendengar kabuto mengucap gua naga, tempat yang pernah di datangi orochimaru dan salah satu tempat legendaris seperti gunung myoboku.
kabuto kembali bercerita tentang kekuatannya ini yang ia dapat setelah berlatih dengan pertapa hakuja si ular putih.
Kabuto sangat yakin kalau ia lebih kuat dari orochimaru, bahkan itu terbukti dengan berhasilnya para ular menghindari panah susanoo dari sasuke.
Kabuto melanjutkan berkat latihannya itu ia memiliki kekuatan alam yang juga dimiliki juugo. Kabuto menjelaskan kalau juugo memiliki kekuatan alam yang luar biasa dan tiba-tiba mengamuk karena pengaruh energi alam, sampai-sampai orochimaru tertarik untuk mempelajari asal kekuatan juugo. Orochimaru menemukan lokasinya yaitu gua naga, Kemudian orochimaru pergi ke tempat itu untuk mempelajari teknik sennin ular putih. Namun sampai orochimaru mati, ia tidak menemukan tubuh yang cocok untuk mode ular putih.

kabuto menunjukka mode sennin ular putih

kabuto telah bersiap dalam tahap transformasi menjadi naga, mulai keluar dari tempat persembunyiannya dan maju menyerang sambil mulai memperlihatkan teknik sennin miliknya.

Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates